Tur SOB Bersama Honda Rocking School 2018

SMA Negeri 2 Bangli menjadi titik mulai tur Scared Of Bums bersama Honda Bali.

Tur bertajuk “Honda Rockin School 2018” yang digagas bersama Honda Bali ini dimulai pada 23 Juli 201 lalu. Tur ini untuk memberikan apresiasi kepada anak muda Bali. Rangkaian tur ini tidak hanya melulu tentang konser, tetapi ada materi-materi workshop gratis kepada siswa-siswa di sekolah-sekolah yang menjadi tempat penyelenggaraan acara.

Di awal acara Honda Rockin School 2018 memberikan pembekalan para siswa tentang “Safety Riding” yang diselingi permainan-permainan berhadiah, sehingga penyampaian materi mudah diterima oleh para siswa.

Scared Of Bums(SOB) sendiri menunjuk Nova (drummer) untuk memberikan workshop teknik memainkan drum. Workshop interaktif dan intim ini memberikan kesempatan siswa untuk melihat secara dekat dan langsung berinteraksi dengan Nova sabagai pemateri.

Selain Drum Coaching, “Honda Rockin School 2018” juga mengikut sertakan Blabar (Blelozz & Beluluk Menggambar) untuk memberikan workshop menggambar. Kemudian ada juga keterlibatan Persatuan Skateboarders Bali atau lebih dikenal dengan Bali Skater yang memberikan pelatihan dasar-dasar skateboarding.

Yang menarik dari tur ini, di setiap sekolah penyelenggara dipilih 2 siswa yang layak untuk mendapatkan beasiswa.

Tur ini sangat ideal untuk sebuah pensi di mana menunjukan sebuah kolaborasi kreatif untuk dapat memberi dan meninggalkan hal bermanfaat bagi masyarakat, tidak melulu konser yang hanya mengambil keuntungan dari masyarakat.

Jadwal “Honda Rockin School” berikutnya adalah:

1 Agustus 2018, 11.00 di SMKN 2 Singaraja
3 Agustus 2018, 08.00 di SMKN 4 Denpasar
4 Agustus 2018, 10.00 di SMKN 1 Amlapura

Awasi timeline sosial media Scared Of Bums untuk jadwal berikutnya.

Nantikan #HondaRockinSchool berikutnya di sekolahmu.

#HondaUntukBali #cari_AMAN #OneHeart #ASTRAMOTOR #SOB #ScaredOfBums #5013Crew #5013Official