Es Kopi Susu Khayal, Favorit Para Generasi Milenial

Khayal Coffee Studio sedang hype di kalangan generasi millenial Denpasar.

Coffee studio ini kerap dikunjungi para remaja untuk sekadar berkumpul bersama teman-teman atau mengerjakan tugas sembari menikmati secangkir kopi serta ditemani wangi kopi yang khas. Khayal Coffee Studio didirikan oleh Cahaya Sedana pada Juli 2017.

“Kopiku dan Khayalku Biarlah Menjadi Satu” adalah pilosofi di balik keunikan nama Khayal Coffee Studio. Bertempat di Jalan Tukad Barito Timur, No. 88, Denpasar, Khayal Coffee Studio buka pada pukul 10.00 – 23.00 WITA.

Ricky Sandiyoga, salah satu Barista Khayal Coffee Studio, mengatakan, keunggulan Khayal Coffe Studio dibandingkan coffee shop lainnya yakni terletak di kawasan strategis, suasana nyaman dan barista berkompeten dalam meracik kopi. Menurut Ricky, menu kopi favorit pengunjung adalah Es Kopi Susu Khayal.

“Karena terbuat dari biji kopi pilihan yang dipadukan dengan resep khusus ala Khayal Coffee Studio menjadikan es kopi susu ini memiliki cita rasa istimewa,” katanya.

Es kopi susu di Khayal Coffe Studio dibanderol dengan harga terjangkau, dari Rp 18.000 sampai Rp 25.000. Harga terjangkau ini menjadikan es kopi di sini semakin diminati khususnya oleh para generasi muda. Selain es kopi, Khayal Coffee Studio juga menyediakan kopi panas, iced frape dan hidangan ringan seperti kentang goreng dan donat kampung.

“Khayal Coffee Studio ini tempatnya nyaman, kopinya enak dan harganya terjangkau,” kata salah satu pengunjung Khayal Coffee Studio, Mahatma Kundalini. Menu favorit Mahatma adalah donat kampung. Menurutnya karena rasanya klasik dan sangat pas jika dihidangkan bersama es kopi susu. [b]