Pasiwali Festival, Panggung Internasional Pertama Dialog Dini Hari

Dialog Dini Hari oleh: @guswib

Untuk pertama kali, Dialog Dini Hari akan tur ke luar negeri.

Setelah sebelumnya di awal Desember 2015 tur ke Perancis kemudian April 2018 lalu tur ke Jepang akhirnya Dadang Pranoto bersama bandnya Dialog Dini Hari, trio blues/folk asal Denpasar, akan mengawali debut penampilannya di Taiwan pada awal Agustus 2018 ini.

Lalu-lintas penampilan Dialog Dini Hari beberapa bulan terakhir di dalam negeri pun cukup padat. Sebelumnya tampil di Makasar, di Bentara Budaya Jakarta, kemudian Townsquare Surabaya dan beberapa panggung di Pulau Bali sendiri. Sekarang ini Dialog Dini Hari juga disibukan dengan proses penggarapan album terbaru mereka.

Kali ini Dialog Dini Hari akan tampil untuk Taiwan PASIWALI Festival yang berlangsung 3 – 4 Agustus 2018 di Taitung Forest Park.


PASIWALI Festival 2018 merupakan festival seni budaya yang menampilkan beragam program budaya seperti pertunjukan musik, film, makanan, workshops, dan arts. Untuk pertunjukan musik akan menampilkan enam internasional band (meliputi Indonesia, Malaysia, New Caledonia (Perancis), Guinea (Afrika), dan Jepang), lima band papan atas Taiwan, juga enam emerging band asal Taiwan.

PASIWALI Festival 2018 diselenggarakan oleh Taiwan Colors Music Co, ltd – sebuah label rekaman yang juga aktif sebagai promotor konser – dengan dukungan dari Council of Indigenous Peoples, Executive Yuan.

Dialog Dini Hari di Taiwan PASIWALI Festival akan tampil pada Minggu, 4 Agustus 2018 pukul 17:50 – 18:30 di Taitung Forest Park. [b]

Ikuti perkembangan informasi ini lewat:
www.facebook.com/Taiwan.PASIWALI.Festival
www.instagram.com/DialogDiniHari