Promo Cashback di Gerai Baru iBox di Denpasar

Pengguna produk Apple di Denpasar kini makin dimanjakan.

Penikmat produk-produk brand premium ini bisa dengan mudah mendapatkan produk dan perbaikan. Erajaya membuka Apple Authorised Reseller iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Suasana ramai terlihat di gerai iBox yang berlokasi di seberang Level21 Mall Denpasar ini sebelum pembukaan secara resmi pada Jumat (28/7) sore. Produk laptop terlihat paling banyak dibuka kardusnya. Ada promo cashback dan potongan tambahan jika menggunakan kartu kredit sejumlah bank.

Erajaya Group melalui anak usahanya PT. Data Citra Mandiri (DCM), pemilik dan pengelola jaringan ritel outlet iBox hari ini secara serentak meresmikan 2 retail outlet iBox Apple Authorised Reseller (AAR) yang berlokasi di Teuku Umar Denpasar, Bali dan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dengan diresmikannya 2 outlet iBox ini, total jumlah toko iBox di Indonesia menjadi 50 outlet yang terdiri dari 35 AAR dan 15 Apple Premium Reseller (APR) yang tersebar di kota-kota utama di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Lampung, Bali, Lombok, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Erajaya menjamin ada staf terlatih dan dan berpengalaman siap membantu pengunjung untuk memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka. Juga ada demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Konsumen juga dapat mengikuti Test Drive dimana mereka bisa mencoba dan mempelajari fitur terbaru dengan dibimbing oleh staf terlatih.

Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group menyebut ini adalah relokasi dari outlet Apple yang bergabung dengan Erafone sebelumnya. iBox Teuku Umar merupakan outlet kedua setelah outlet iBox di Lippo Mall Kuta. “Selain pembukaan toko, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan non-teknis team iBox di outlet,” katanya.

Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya menambahkan integrasi dengan ekosistem sangat penting karena itu ada program pendidikan dan jaringan yang sedang dikembangkan. Apalagi era internet of thing (IOT) saat ini.

Selama periode peresmian, konsumen akan ditawarkan promo menarik periode 27 – 29 Juli 2018 di iBox Teuku Umar Bali dan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Di antaranya iPhone X cashback hingga Rp.3.000.000, iPhone 8 cashback hingga Rp.2.500.000, iPhone 6 32GB special price Rp.3.199.000, Apple Watch Sport series 3 GPS cashback hingga Rp.1.500.000, Macbook Air cashback hingga Rp.3.500.000, dan Diskon 10% untuk accessories original Apple. [b]

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*