Koster dan Ida Cokorda Pemecutan XI Bertemu Kedua Kalinya

Art Center di Kota Denpasar memerah pada Minggu, 4 Februari 2018.

Sekitar 10.000 pendukung Wayan Koster – Cok Ace (KBS-ACE) memenuhi Art Center untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tersebut. Pergerakan pendukung KBS-ACE di Denpasar ini terpantau mulai memadati lokasi sejak pukul 15.30 WITA sementara acara resmi baru dimulai pada pukul 18.00 WITA.

Hal ini menandakan bahwa warga Kota Denpasar di bawah koordinasi DPC PDI Perjuangan Denpasar sangat antusias akan acara yang bertajuk Pagelaran Seni & Budaya menyongsong Pilkada Damai tersebut.

Ada hal menarik yang kembali terulang saat Deklarasi KBS-ACE di Kabupaten Badung yaitu kehadiran sosok Penglingsir Puri Agung Pemecutan Ida Cokorda Pemecutan XI. Kali ini Ida Cokorda Pemecutan XI hadir di Art Center lengkap dengan lebih dari 10 pengiringnya. Sembari berjalan menuju tempat duduk VVIP, beberapa petugas Partai dari DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar menyapa beliau.

Wayan Koster dalam sambutannya yang didampingi oleh Cok Ace, Giri Prasta dan Ketua Tim Pemenangan KBS-ACE Kota Denpasar Ngurah Gede menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ida Cokorda Pemecutan XI untuk yang kedua kalinya. “Titiang nunas sarengin niki dengan keluarga dan juga semeton sareng sami ring Puri Pemecutan, setuju niki?” tegasnya.

Sembari duduk, Ida Cokorda Pemecutan XI menjawab pertanyaan Wayan Koster tersebut dengan gerakan tubuh yang mencakupkan kedua tangannya di depan hulu hati sambil menganggukan kepala, dibarengi dengan tepukan tangan yang riuh dari para pendukung KBS-ACE.

Acara yang kental akan seni dan budaya ini berakhir sekitar pukul 21.50 WITA, namun Ida Cokorda Pemecutan XI mendahului meninggalkan acara pasca hujan yang hanya beberapa menit saja mengguyur panggung terbuka Ardha Candra. [b]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*