Nonton Bersama Komunitas One Piece Dewata

Komunitas One Piece Dewata Bali saat nonton bersama di Renon. Foto Herdian Armandhani.

Sambil nonton bersama membangun kekompakan.

Komunitas One Piece Dewata Bali (OPD Bali) mengadakan kegiatan nonton bareng film Anime Jepang berjudul Kimi No Na Wa (Your Name) pada Sabtu kemarin di Eternia Lounge and Café Renon Jl Tukad Batanghari, Denpasar.

Kegiatan Nobar ini dalam rangka agenda kumpul bareng setiap dua minggu OPD Bali. Nobar dihadiri 40 anggota komunitas ini ataupun komunitas anime lainnya. Dalam kegiatan ini juga dibagikan Jaket Komunitas One Piece Indonesia bagi para anggota yang telah memesan jaket dari pengurus OPD Bali.

Film Kimi No Na Wa merupakan salah satu film anime terkenal di Jepang. Baru diputar di Bioskop Indonesia tanggal 07 Desember 2016. Film Kimi No Na Wa bercerita tentang kehidupan Mistusha, Gadis Desa yang tinggal di Itomori.

Mitsuha begitu jenuh dengan kehidupan yang ada di Desa hingga pada akhirnya ia berteriak ingin pindah ke Kota Tokyo, Jepamg. Sampai pada suatu ketika kehidupan Mitsuha terbalik 360 derajat. Ia terbangun dari tidur tidur dan bertukar jiwa dengan seorang pemuda SMA di Tokyo bernama Taki.

Awalnya Mitsuha tidak menyadari bahwa ia bertukar tubuh sampai pada akhirnya ia tersadar. Bumbu cerita yang tidak membosankan dan problemantika kehidupan Mitsuha dan Taki menjadi daya tarik film ini.

Project Officer Nobar Kimi No Nawa yang juga Pengurus One Piece Dewata yaitu Antonia Eleonora Dewi Anjarsari atau akrab disapa Annele mengatakan bahwa kegiatan Nobar Film Kimi No Na Nawa merupakan sarana untuk menguatkan kesolidan dan kekompakan anggota Komunitas One Piece Dewata Bali.

Melalui nobar ini diharapkan seluruh anggota OPD Bali bisa semakin aktif dalam kegiatan yang diadakan pengurus OPD Bali.

“Kegiatan Nobar Film Kimi No Nawa merupakan sarana untuk menguatkan kesolidan dan kekompakan anggota OPD Bali, selain itu saya berharap seluruh anggota OPD bisa semakin aktif dalam kegiatan yang diadakan pengurus OPD Bali,” tandasnya.

Para anggota OPD yang hadir juga berhak mengikuti undian yang diadakan pengurus OPD Bali. Sepuluh orang beruntung mendapatkan sticker karakter di serial One Piece. [b]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*