PT. Sukanda Djaya Resmikan Pembukaan Beverage and Equipment House di Bali

Bali, 6 Desember 2017 – PT. Sukanda Djaya, Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi makanan dan minuman nomor 1 di Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun resmi membuka Workshop untuk divisi Beverage & Equipment nya di Bali.

Divisi Equipment sendiri sudah berjalan kurang lebih 3 tahun sejak tahun 2014 dan cabang di Bali ini merupakan cabang kedua yang didirikan setelah Jakarta, kedepannya akan dibuka di seluruh jaringan distribusi yang dimiliki oleh PT. Sukanda Djaya khususnya kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, dan Makassar sebagai target kota selanjutnya hingga seluruh cabang di Indonesia.

Pembukaan Beverage and Equipment House ini bertujuan untuk menjadi one stop business solution bagi para pebisnis untuk membantu mereka membuka bisnis dibidang Food & Beverage dari awal pembelian hingga sampai pada servis purna jual. Dengan dibukanya workshop ini diharapkan para customer dapat berkunjung untuk melihat produk-produk yang dimiliki (display product), barista training hingga cooking demo yang dilakukan sebagai product experience bagi para customer.
Keunggulan PT. Sukanda Djaya adalah produk-produk yang ditawarkan merupakan brand yang cukup dikenal di pasar B2B dan B2C, kemudian Servis Purna Jual dan jaringan distribusi yang luas di 18 Cabang di seluruh Indonesia.


Equipment & Beverage House beralamat di Sunset Jaya, Jl. Merta Nadi, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Telp : (0361) 4752547
Website: http://sukandadjaya.com/
Instagram: @iscequipment 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*